Sabtu, 23 Oktober 2010

SAYA DAN KELUARGA


Saya dilahirkan dalam keluarga tentara , ayah saya adalah seorang tentara dan ibu saya adalah ibu rumah tangga. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara saya memiliki satu adik laki – laki dan satu adik perempuan.
Saya sangat bersyukur dilahirkan dalam keluarga ini karena didalam keluarga ini saya sudah diajarkan agama dajak kecil dan bias dibilang keluarga saya kuat dalam urusan agamanya.  Maka, saya tidak perlu kawatir dalam urusan agama karena dasar agama orangtua saya kuat . saya  selalu  diingatkan agar taat dalam beragama .
Karena saya adalah anak pertama maka saya harus dapat  selau memberika contoh yang baik kepada adik –adik saya dalam urusan beragama , berbakti kepada orangtua , dalam bertindak dan dalam segala hal agar adik –adik saya mencontohnya .
Tugas saya dalam keluarga ini adalah berbakti kepada orang tua dengan cara membantu orang tua , belajar dengan tekun dan  giat dan beribadah yang taat agar dapat dicontoh oleh kedua adik saya, walaupun untuk menjalan kan semua itu sangat sulit ,saya harus melakukanya karena itu sudah tugas atau kewajiban saya sebagai anak dan sebagai kakak.
Karna ayah saya adalah seorang tentara maka saya selalu diajarkan untuk disiplin dan selalu bekerja keras dalam melakukan sesuatu .dan saya diajarkan oleh ibu saya untu ber agama yang benar dan taat Dan sayang kepada  kedua adik saya.    

1 komentar: